Selasa, 18 Agustus 2009

Semaraknya HUT RI 64 di DOELAZ

DOELAZ!....adalah nama singkatan yg populer dikalangan siswa-siswi SD Negeri 12 Pondok Pinang Jakarta, diambil dari singkatan 12-Doelaz!. Pada hari Sabtu tgl 15 Agustus 2009 lalu sekolah ini mengadakan acara GERAKAN UNTUK CINTA INDONESIA (GUCI) guna memeriahkan HUT RI ke 64. Bekerjasama dengan para sponsor diantaranya Perusahaan Besar KALBE FARMA juga didukung lainnya, seperti Tiara Collection yg menyumbang T.Shirt, Kapolwan, Koperasi Polisi Wanita,dan Blue Star, serta lain2, ikut mendukung acara tersebut.

Tahun ini dalam GUCI, Ketua Komite SD Negeri 12 Pondok Pinang Jakarta Selatan, Ibu Rachmawati dan Panitya Pelaksana Ibu DS Indria Aji, mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 64 seperti Bazaar, Pagelaran Gerak Music dan Tari, seperti Tari Daerah dan Dance, juga Kabaret, serta Gerak Jalan Santai memperebutkan kurang lebih 125 paket hadiah dari sponsor.

Acara yang dimulai dari pukul 07.00 WIB ini juga diliput beberapa media televisi seperti TPI, Trans dan SCTV. Belum lagi penampilan Marching Band SD Negeri 12 Pondok Pinang Jakarta yang memang merupakan kebanggaan sekolah tersebut mengingat hanya segelintir Sekolah Dasar Negeri yang dapat memiliki Marching Band.

Acara ini berlangsung sangat meriah. Berganti2 penampilan dari kebisaan dan ketrampilan murid dari kelas 1-6 dipersembahkan. Hampir semua orangtua murid mengikuti acara ini hingga akhir. Murid2 yang menonton pun ternyata juga hadir dari kalangan Alumni SD Negeri 12.Acara baru selesai pukul 11.30 WIB dan para orangtua dan murid baru pulang ketika Panitya mengumumkan acara ini selesai. Hidup DOELAZ!!..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar